I'am a Little Dreamer in BIG World!

Presenter dan komedian Olga Syahputra mengaku senang mendengar kabar penangguhan penahanan Raffi Ahmad. Namun ia merasa ada yang beda, karena sudah lama tak bertemu.

Saat ditanya apakah dirinya merasa kangen dengan Raffi, pengisi acara komedi ‘Pesbukers’ itu menjawab rasa kangennya kepada Raffi selalu ada.

“Rasa kangen itu pasti ada. Karena sudah lama enggak ketemu. Sejak dia keluar, beda ya, hati saya agak sedikit gimana gitu,” ceplos Olga di studio RCTI, Rabu (1/5/2013).

Mengenai kuasa hukum Raffi yang kini tak lagi membela mantan kekasih Yuni Shara tersebut, Olga juga mempertanyakannya. Menurutnya kerja tim kuasa hukum Raffi cukup baik, sehingga ia bingung kenapa tak dipakai lagi.

“Kenapa ya, saya enggak tahu. Dia kan bagus memperjuangkan Raffi,” tuturnya.

Sebelumnya, Olga Syahputra juga menyatakan sudah berbicara dengan manager Raffi Ahmad untuk urusan pekerjaan. Manager Raffi meminta Olga membantu agar Raffi bisa kembali tampil di acara yang dipandunya.

“Managernya (Raffi) cerita ke saya. Pokoknya bantuin Raffi supaya bisa tampil lagi di acara saya. Pastilah saya berharap bisa tampil bareng lagi,” beber Olga.raffi

sumber: http://www.tribunnews.com

Tinggalkan komentar